Selasa, 15 April 2008

Pria VS Waria, ups... Wanita ding hehehe...!!!

kali ini gw mau cerita tentang pria dan wanita. Bagi temen2 yg udah pernah baca buku Men are from mars, Women are from Venus pasti tau. Tapi, bagi yang belum pernah baca, baca blog gw aja dijamin ampuh hehehe... ya setidaknya lumayanlah buat memperbaiki hubungan jadi semakin baik.

kita mulai... (udah kaya di film2 ya!!)

Hal yang paling dasar dari sebuah hubungan adalah sadarilah wahai teman kalo wanita dan pria itu emank berbeda, jadi saat kita mulai menjalin sebuah hubungan kita udah harus sadar kalo kita gak bisa memaksakan apa yang kita inginkan ma pasangan kita. Karena, kalo kita memaksakan kehendak, walhasil hubungan kita gak bakal bertahan lama. Dalam buku ini, Pria itu berasal dari Mars dan wanita itu berasal dari Venus, jadi mereka emank berasal dari dunia yang berbeda, jadi pasti berbeda sifat dan kebiasaan. Hanya satu hal yang dapat dilakukan, yaitu mengerti dan bisa menerima sifat2 mereka. kalo ini udah dilakuin, dijamin hubungan kita bakal langgeng.

Hal2 yang harus pria dan wanita tahu adalah :

1. kita menganggap bahwa apabila pasangan kita mencintai kita, mereka akan bereaksi dan bertingkah laku dengan cara2 tertentu, sebagaimana reaksi dan tingkah laku kita bila mencintai seseorang. Pikiran itu SALAH!!!
Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan cintanya pada pasangannya dan mungkin caranya itu gak sesuai sm apa yang kita inginkan. Satu hal yang harus kita lakukan, kita gak boleh memaksakan supaya pasangan kita mencintai kita seperti keinginan kita, karena gak ada satu orang pun yang mau berubah dan mereka bakal berpikiran bahwa kita mencintai mereka gak tulus, mereka selalu ingin kita bs mencintai mereka apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka.

2. Apabila pria dan wanita sanggup menghargai dan menerima perbedaan2 mereka, cinta mempunyai peluang untruk berkembang.

3. Arti diri pria ditentukan oleh kemampuannya mencapai hasil2. Menawarkan nasihat yang tidak diminta kepada pria berarti menganggap ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau ia tak dapat melakukannya sendiri.

To be continued..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

how about ur love life mon..?
emg c sotong beda bgt sm loo..
nyahahaha...

*no offense!

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://www.infogue.com/
http://pria.infogue.com/pria_vs_wanita

anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!